Selasa, 16 Maret 2010

Jangan Bersedih, Sesungguhnya Allah Bersama Kita

Kehidupan adalah proses dimana fase-fase kita lalui. Ada fase anak, remaja, dewasa, dan masuk liang lahat. Ada fase senang, haru, bahagia dan yang lainnya. Ada fase kaya, miskin, sederhana.
Saat kita bahagia...rasanya hidup ini indah..tapi singkat. Tapi saat kita bersedih rasanya hari-hari tak kunjung berganti.....menit demi menit tak mau beranjak...bahkan jarum detik pada jam rasanya berat untuk bergerak. Kadang semua terasa akan runtuh....air mata berhamburan...kepala pusing....kerjaan ga ada yg selesai....yg kita lakukan cuma meratap dan merasa orang yg paling menderita di dunia.
Saat merasa dikhianati, kita merasa orang yg paling dikhianati....
Saat merasa dibohongi, kita merasa kalau dia pembohing besar diseluruh dunia....
Saat merasa ditinggalkan, kita merasa paling sendiri di dunia....
Saat merasa diacuhkan, kita merasa kalau kitalah orang yg paling kesepian....

Tapi hidup tak sekejam itu, itu hanyalah ketakutan-ketakutan yang kita ciptakan sendiri. Kadang kita berfikir...tak ada yang bisa bantu masalah kita...padahal....allah selalu bersama kita. Jika seluruh dunia, sekuruh manusia memusuhi kita, janganlah bersedih, karna Allah bersama kita.
mungkin saatnya bai kita untuk meninggalkan kegelisahan dan rasa putus asa karena Allah bersama kita. Angkatlah kepala, redakan ketakutan, tenangkan hati karna Allah bersama kita.
Ada yang selalu bersama kita walaupun kita sering lupa padaNya, walopun kita ering tak menghiraukannya. Ada yang selalu setia menjaga kita, membangunkan kita ketika subuh datang, menjaga kita tidur, walaupun terkadang kita tak mengingatNya.
Ada yang selalu mengawasi kita ketika kita berjalan, memberi apa yang kita butuhkan, mengobati luka hati kita jika kita dikecewakan dunia fana.

Jangan bersedih, Allah bersama kita.....tersenyumlah....karna itu wujud syukur kita pada sang maha Pengasih. Tak ada masalah yang tak terpecahkan karna allah menciptakan masalah sepaket dengan pemecahannya, seperti Dia menciptakan semesta dengan buku petunjukNya, Alquran.

Jangan bersedih, Allah bersama kita....dengan Kasihnya Allah mengirimkan orang2 yg dapat kita kasihi dan mengasihi kita...yang akan membuat kita tak kehabisan kasih sayang. ada anak Yatim dan fakir miskin yang bisa kita sayangi....ada keluarga, sahabat, teman, bahkan siapapun yang menyayangi kita. Jika kita mencintai manusia karna Allah...maka Allah akan menggerakkan hati manusia untuk senantiasa mencintai kita. ^_^

Tulisan ini mungkin hanyalah sebentuk rasa terima kasihku pada Allah....dan semoga menjadi obat bagi diriku sendiri dan bagimu saat kita merasa sendiri dan tak ada oranng yang bisa membantu kita. Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita. Sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan. Terima Kasih Ya allah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar